Warga Mudik Tidak Usah Panik , Babinkamtibmas Polsek Paseh Bersama Linmas Desa Galakan Ronda Malam -

Warga Mudik Tidak Usah Panik , Babinkamtibmas Polsek Paseh Bersama Linmas Desa Galakan Ronda Malam

0
Spread the love

POLSEK PASEH-POLRESTA BANDUNG – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Asep Kartiwa,S.SY melaksanakan Ronda Malam Bersama Linmas Desa Loa. Minggu, (23/4/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan Rasa aman kepada Masyarakat yang sedang mudik , seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Paseh diwilayah Desa Loa Kec. Paseh Kab. Bandung.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H M.M menyampaikan pesan pesan kamtibmas dalam menjaga ketertiban lingkungan warga berperan aktif dengan ronda malam.

“Kegiatan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam menumbuhkan peran aktif warga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kepada masyarakat yang mana Bhabinkamtibmas Desa Loa Berkolaborasi dengan Linmas Desa Loa melaksanakan ronda malam dipemukiman yang warganya melaksanakan mudik ke luar kota di hari raya idul Fitri 1444 H,” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/