Polsek Cicalengka Laksanakan Pengamanan Objek Wisata Kolam Renang Oniba -

Polsek Cicalengka Laksanakan Pengamanan Objek Wisata Kolam Renang Oniba

0
Spread the love

POLSEK CICALENGKA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.comĀ – Personel Polsek Cicalengka Polresta Bandung melakukan pengamanan kegiatan masyarakat dalam rangka hari liburan Lebaran Idul Fitri 1444 H di lokasi objek wisata.

Pengamanan kali ini di lakukan di kawasan Kolam Renang Oniba Desa Cikuya Kec. Cicalengka Kab. Bandung. Senin, (24/4/2023).

Sejumlah personel Polsek Cicalengka menyebar di lokasi Kolam Renang untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar mengatakan, di hari ke-3 liburan lebaran Idul Fitri ini beberapa objek wisata akan menjadi tujuan masyarakat.

“Demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang akan berkunjung ke Objek Wisata Kolam Renang Oniba, personil Polsek Cicalengka hadir di tengah-tengah pengunjung,” ujar Deni.

Selain itu juga untuk mengantisipasi tindak kriminalitas, mengingat banyaknya pengunjung yang datang.

“Kami hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi pengunjung. Selain itu kami juga mencegah timbulnya niat dan kesempatan dalam tindak kriminalitas,” terang Kapolsek.

Kompol Deni Rusnandar menambahkan, diperlukan juga kewaspadaan dari semua pihak agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Katanya.

Petugas kami juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengelola, dan menempatkan karyawannya disetiap sudut untuk mengantisipasi adanya pengunjung yang memerlukan pertolongan cepat.

“Situasi dan kondisi di kolam renang Oniba aman dan kondusif, dari pantauan anggota kami hari ini peningkatan pengunjung sangat drastis diperkirakan lebih kurang 500 pengunjung yang datang namun masih dapat terkendali aman,” pungkas Kapolsek Cicalengka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/