Menatap Selat Melaka , Pantai Pelawan Jadi Tujuan Favorit Warga Isi Libur Lebaran -

Menatap Selat Melaka , Pantai Pelawan Jadi Tujuan Favorit Warga Isi Libur Lebaran

0
Spread the love

KETERANGAN FOTO : warga berlibur di Pantai Pelawan Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat Kabupaten Karimun (24/4/2023). Foto Lubis.

KARIMUN ||  suaralintasindonesia.com  – Sejumlah warga memilih Pantai Pelawan Desa Pangke masih memilih tempat tujuan untuk menghabiskan waktu libur lebaran.

Selain pengunjung terlihat menikmati mandi di pantai, lokasi ini biasa menjadi pemandangan laut Selat Melaka yang bisa terlihat jelas ketika cuaca sedang cerah.

Dari pantai ini, pengunjung yang memadati pantai Pelawan ini dapat melihat langsung kapal – kapal yang melintas dari kejauhan

Anita , salah satu di antara pengunjung yang terlihat asyik mengabadikan lokasi pantai Pelawan Pongkar tersebut.

Wanita yang tinggal di Kecamatan Karimun ini mengatakan, kedatangannya ke pantai Pelawan ini bertepatan dengan momen lebaran.

“Sekalian ngajak keluarga dan anak-anak liburan ke pantai. Pilih hari ini biar gak terlalu ramai,” ujarnya, Senin (24/4/2023) (5/5/2022) kepada awak media Realitamedia com.

Renita mengaku sengaja datang ke pantai Pelawan Pangke ini karena pantai yang bersih, dan pemandangan indah karena berhadapan langsung dengan selat melaka, ucapnya.

Selain pemandangan pantai yang bagus, juga harga masuknya pun cukup terjangkau dan tidak terlalu merobek isi kantong.

“Dari kemarin anak-anak mengajak mau ke pantai ini, jadi kita putuskan seharian bermain di pantai,” ujar wanita berusia 35 tahun tersebut.

Tak hanya Anita , Dian juga tampak asyik menikmati pemandangan di tempat tersebut. Warga Karimun memang rutin berlibur ke Pantai Pelawan setiap momen liburan.katanya

“Anak-anak sukanya main kesini. Tiap kali liburan mintanya selalu kesini,” sebutnya. (LUBIS ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/