Jaga Kondusifitas Lebaran, Polsek Nagreg Patroli Gabungan Bersama TNI dan Satpol PP -

Jaga Kondusifitas Lebaran, Polsek Nagreg Patroli Gabungan Bersama TNI dan Satpol PP

0
Spread the love

POLSEK NAGREG-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.comĀ – Dalam rangka menjaga kondusifitas masa libur Lebaran 2023, Polsek Nagreg Polresta Bandung bersama TNI dari Koramil 2402 Cicalengka dan Satpol PP Kec. Nagreg, menggelar patroli malam di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa mengatakan bahwa patroli gabungan ini digelar untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Nagreg, agar tetap aman dan kondusif.

“Selama masa libur lebaran ini, setiap malam kami lakukan patroli,” kata Kompol Anisa, Sabtu (22/4/2023), malam kemarin.

“Tujuannya patroli ini, untuk menjaga situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan sasaran patroli yaitu mengantisipasi aksi kriminalitas jalanan, premanisme, peredaran Miras, maupun gangguan Kamtibmas lainnya yang meresahkan masyarakat, “terutama kita fokuskan patroli ini di jalan-jalan protokol dan pemukiman warga yang ditinggal mudik,” ujarnya.

Kapolsekpun menambahkan, selain patroli petugas juga memberikan imbauan-imbauan kepada masyarakat.

“Saat patroli, kami juga memberikan imbauan-imbauan terkait Kamtibmas kepada masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut, diapun berharap dengan digelarnya patroli gabungan, masyarakat akan merasa aman dan nyaman saat merayakan idul fitri 1444 H.

“Patroli ini akan terus kami gelar, untuk menjaga situasi tetap kondusif, serta masyarakat yang melaksanakan mudik merasa aman, nyaman dan berkesan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/