Bersama Fokopimda, Kapolres Banjar Sholat Ied Idul Fitri 1444 H di Alun-alun Kota Banjar -

Bersama Fokopimda, Kapolres Banjar Sholat Ied Idul Fitri 1444 H di Alun-alun Kota Banjar

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Nita Bayu bersama Forkopimda Kota Banjar melaksanakan sholat Ied Idul Fitri 1444 H/2023 M di Alun-Alun Kota Banjar Kel. Banjar Kec. Banjar Kota Banjar. (22/04/2023)

Hadir Dalam Kegiatan Pelaksanaan Shalat Ied Idul Fitri tersebut, Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana, S.Pd.,M.H., Ketua DPRD Kota Banjar Drs. Dadang R. Kalyubi, M.Si., Danyonif Raider 323/BP Tri Wiratno, perwakilan Dandim 0613 Ciamis, Kajari Kota Banjar, Kasis Pol PP Kota Banjar, Kepala Kemenag Kota Banjar, Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar, Ketua Pengadilan Negeri Kota Banjar, Kepala OPD se-Kota Banjar, Pejabat Utama Polres Banjar, Kapolsek Banjar, Ketua MUI Kota Banjar, Jemaah yang terdiri dari Kota Banjar dan sekitarnya.

Dalan sambutannya Wali Kota Banjar mengatakan Setelah satu bulan penuh kita menjalankan ibadah puasa di BULAN RAMADHAN, hari ini kita berada di hari yang melambangkan kembalinya kita semua ke Fitriah, sebagai makhluk yang suci yaitu HARI IDUL FITRI.

“Selanjutnya, dengan segala kerendahan hati, kita semua tentunya berharap dan berdo’a agar dapat dipertemukan kembali dengan bulan ramadhan yang didalamnya penuh dengan berkah dan maghfirah, dan dengan hari IDUL FITRI yang menjadi lambang kemenangan kita semua atas perjuangan melawan hawa nafsu” ucap Wali Kota Banjar.

Bertindak sebagai Imam Shalat Ied Idul Fitri Kepala Kemenag Kota Banjar, Khutbib Ketua DKM Mesjid Agung Alun-Alun Kota Banjar, dan Moderato Ketua MUI Kota Banjar.

Setelah kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H, Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

“Kami secara Pribadi dan Dinas mengucapan Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh Warga Masyarakat Kota Banjar” ucap Kapolres Banjar.

Kegiatan pelaksanaan shalat Id Idul Fitri merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahun oleh Pemkot Banjar di Alun-Alun Kota Banjar dengan dihadiri Forkopimda Kota Banjar dan Forkopimcam se Kota Banjar serta jemaah umat islam yang berasal dari Wilayah Kota Banjar dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/