Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kapospam Terpadu Cileunyi Pimpin Patroli Skala Besar Beri Rasa Aman Bagi Warga Cileunyi -

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kapospam Terpadu Cileunyi Pimpin Patroli Skala Besar Beri Rasa Aman Bagi Warga Cileunyi

0
Spread the love

POLSEK CILEUNYI-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Patroli skala besar yang dilaksanakan secara gabungan dengan melibatkan jajaran personel Polsek Cileunyi, Patmor Sat Brimob Polda Jabar, Koramil 2413 Cilengkrang, dan Satpol PP, Rabu (19/4/2023) malam.

Patroli gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto selaku Kapospam Terpadu Cileunyi.

Patroli dipimpin orang nomer satu di Cileunyi ini dengen mengendarai Kendaraan Dinas R4 menyasar area Pemukiman warga, Jalur Protokol Cileunyi dan tempat rawan Kriminalitas.

Dari hasil patroli tidak ditemukan aksi balap liar dan anak muda menggunakan knalpot brong.

Namun dalam kegiatan patroli, Kapos Pam Terpadu Cileunyi Polresta Bandung Kompol Suharto menemui sekelompok Pemuda yang asyik nongkrong pinggir Jalan Cileunyi.

“Kami melakukan pemeriksaan, untuk menghindari tindakan yang melanggar hukum seperti membawa sajam ataupun obat-obatan terlarang,” ucap Suharto.

“Alhamdulillah hasil pemeriksaan clear, tidak ada diantara mereka yang membawa sajam ataupun obat-obatan terlarang dan kami hanya memberikan himbauan agar segera membubarkan diri untuk pulang ke rumah masing-masing agar menghindari timbulnya kriminalitas,” terangnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H., mengatakan patroli gabungan skala besar ini untuk antisipasi pengendara kendaraan yang menggunakan knalpot bising/brong, selain itu mencegah terjadinya gangguan Kriminalitas seperti C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

“Kita juga melakukan antisipasi perang sarung dimana mereka melakukan dengan beberapa orang/ bergerombol dengan berjanjian untuk melakukan perang sarung yang berakibat timbulnya korban jiwa dan juga memberikan rasa aman bagi warga yang akan mudik lebaran sehingga mereka benar-benar selamat sampai tujuan di kampung halaman,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/