Bhayangkari Polres Karimun Beri Semangat Petugas Pos Pam dan Pos Yan Lebaran Th 2023 -

Bhayangkari Polres Karimun Beri Semangat Petugas Pos Pam dan Pos Yan Lebaran Th 2023

0
Spread the love

Karimun || suaralintasindonesia.com,  Polres Karimun – Polda Kepri, Kapolres Karimun Akbp Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K, bersama rombongan Ketua Bhayangkari saat mengunjungi Pospam dan Posyan Lebaran tahun 2023 Kamis, (20/04/23)

Bhayangkari Cabang Karimun menggelar kegiatan kunjungan bakti sosial ke sejumlah pos pengamanan (pospam) dan pos pelayanan (posyan) lebaran tahun 2023. Dalam kesempatan tersebut pengurus Bhayangkari memberikan dukungan dan semangat kepada para petugas yang melaksanakan pengamanan dan pelayanan.

Kunjungan bakti sosial dipimpin oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Karimun Ny. Meity Ryky didamping Kapolres Karimun Akbp Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K, Wakapolres Karimun Kompol Petra C. K. Tumengkol, S.I.K, Kabag Ops Polres Karimun Kompol Anak Agung M. Winarta, S.H., S.I.K. dan pengurus Bhayangkari Polres Karimun.

Rombongan Ketua Bhayangkari Cabang Karimun memberi dukungan dan semangat, kepada para personil gabungan dari TNI-POLRI, KSOP, Personil Dinas Perhubungan, Satpol-PP, Basarnas dan Tenaga Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, yang melaksanakan tugas pengamanan maupun pelayanan di pos-pos yang sudah di tentukan yaitu pos pengamanan coastal, pospam domestik, pospam pelabuhan kpk dan pospam pasar Puan Maimun.

“Ny. Meity Ryky juga berpesan kepada personil yang bertugas di Pos Pengamanan tetap semangat sekalipun tidak melaksanakan liburan, akan tetapi karena ini merupakan tugas kemanusiaan dan wajib dilaksanakan sebagaimana tugas pokok Polri melakukan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat. Tetap waspada terhadap situasi dan ancaman yang berkembang di antaranya adalah melonjatnya penumpang sehingga muncul pontensi gangguan Kamseltibcar Lantas pada arus mudik dan balik,” ungkapnya

Dalam kunjungan bakti sosial tersebut pengurus Bhayangkari Cabang Karimun selain memberikan dukungan moral juga memberikan bingkisan kepada petugas gabungan pos pengamanan dan pos pelayanan. “Ini bentuk dukungan kami kepada petugas yang sedang menjalankan tugas pengamanan lebaran, dengan adanya dukungan ini semoga menambah semangat kepada bapak-bapak polisi maupun instansi terkait yang tergabung dalam pengamanan,” ucapnya./Lubis

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/