27 Tahun Bantu Warga di Jalan Pak Yayan di Beri Sembako Oleh Kapolsek Baleendah -

27 Tahun Bantu Warga di Jalan Pak Yayan di Beri Sembako Oleh Kapolsek Baleendah

0
Spread the love

POLSEK BALEENDAH-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Mitra Kerja Polsek Baleendah Polresta Bandung atau bisa dibilang Banpol di Baleendah menarik perhatian netizen dimana Banpol tersebut bekerja dengan ikhlas dan mengatur lalulintas di perempatan Baleendah Kabupaten Bandung Selama 27 Tahun.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Tedi Rusman mengatakan, Banpol tersebut yang menarik perhatian netizen bernama Pak Yayan yang bertugas di perempatan dekat Tugu Juang Baleendah.

“Beliau bernama Pak Yayan Sudah membantu kami kepolisian selama 27 tahun untuk mengatur lalulintas di perempatan Baleendah dekat Tugu Juang” Ujarnya. Rabu (19/4/2023) kemarin.

Menurut warga sekitar pak yayan dibilai irang yang baik dan sering membantu masyarakat sekitar,dengan berdedikasi tinggi ia bekerja mengatur arus lalulintas dengan ikhlas dibawah terik matahari.

Kapolsek Baleendah memberikan apresiasi memberikan bingkisan untuk pak yayan dan beliau senang sekali saat diberikan bingkisan,saat sesudah diberikan bingkisan pak yayan kembali bekerja mengatur lalulintas di perempatan Baleendah. Ujar Kapolsek.

Kapolsek Baleendah berterimakasih kepada pak Yayan yang senantiasa membantu kepolisian dalam mengatur arus lalulintas di perempatan Baleendah di dekat Tugu Juang tersebut.

“Saya Mengucapkan terimakasih untuk pak yayan yang bekerja dengan ikhlas selama 27 tahun di perempatan Baleendah”Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/