Sinergitas TNI Polri, Polsek Tarogong Kidul Warnai Baksos Donor Darah Di Kel Sukajaya -

Sinergitas TNI Polri, Polsek Tarogong Kidul Warnai Baksos Donor Darah Di Kel Sukajaya

0
Spread the love

POLSEK TAROGONG KIDUL-POLRES GARUT, suaralintasindonesia.com – Personel Polsek Tarogong Kidul Polres Garut dalam sinergitas TNI-Polri melaksanakan sambang sekaligus monitoring kegiatan baksos donor darah dilingkungan Kel. Sukajaya.

Kegiatan berupa donor darah itu digelar di kantor Kel. Sukajaya Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut, sambang sekaligus monitoring baksos donor darah ini dilaksanakan oleh Binmas Kel. Sukajaya Bripka Tian dan Babinsa Serma Rahma, Senin malam (17/04/2023).

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro melalui Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Alit Kadarusman mengatakan, sambang dan monitoring ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat di wilayah hukum Polsek Tarogong Kidul Polres Garut Selain itu juga untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar.

“Kami hadir ditengah masyarakat untuk mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tarogong Kidul, Selain itu juga dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas Polri dengan masyarakat guna terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Kec. Tarogong Kidul,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/