Ir. H. Sudarsono Sastro Anggota DPRD Kota Banjar Jawa Barat Fraksi Partai Golkar, Bagikan Zakat Mal Rutin Kepada Warga Yang Berhak Menerima -

Ir. H. Sudarsono Sastro Anggota DPRD Kota Banjar Jawa Barat Fraksi Partai Golkar, Bagikan Zakat Mal Rutin Kepada Warga Yang Berhak Menerima

0
Spread the love


KOTA BANJAR-JAWA BARAT,
suaralintasindonesia.com – Anggota DPRD Kota Banjar dari Fraksi Partai Golkar, Ir. H. Sudarsono Sastro mengundang warga Desa Raharja dan Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja,Kota Banjar,Jawa Barat. untuk hadir ke rumahnya di Jalan Siliwangi Dusun Randegan 1 Desa Raharja, Rabu (19/04/23).

Warga diminta datang ke rumah Legislator Golkar itu dalam rangka penyerahan zakat mal, sedekah, yang rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

Ir. H. Sudarsono mengatakan, aktivitas tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun menjelang lebaran. Menurutnya, kegiatan itu sudah menjadi kewajiban sebagai orang Islam untuk mengeluarkan sebagian hartanya untuk orang yang berhak menerima.

“Dalam harta kita ada hak orang lain yang harus di keluarkan,” kata Sudarsono didampingi Suhara.

Ia menjelaskan, kegiatan itu bukan bermaksud untuk ria atau pamer, namun untuk memotivasi dan menggugah hati warga lainnya agar bisa berbagi kepada masyarakat, yang berhak menerima.

“Alhamdulillah sampai saat ini kita masih diberi umur panjang dan bisa kembali melaksanakan kegiatan berbagi kepada warga yang berhak menerima, ” ucapnya.

Sudarsono menyebutkan, pembagian zakat melalui PC.LAZISNU Kota Banjar itu dilaksanakan selama 1 hari, Rabu ( 19/04/23 ). Nantinya, zakat diberikan kepada 1100 ( Seribu seratus ) orang yang tersebar di desa Raharja dan desa Mekarharja.

“Semoga ini dapat menjadi berkah dan meringankan beban masyarakat. ” imbuh Legislator Golkar kota Banjar itu.

Ditambahkan Sudarsono,”Mudah-mudahan kegiatan ini dapat kami laksanakan kembali di tahun berikutnya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/