Jelang Buka Puasa, Polsek Cicalengka Lakukan Patroli Ngabuburit -

Jelang Buka Puasa, Polsek Cicalengka Lakukan Patroli Ngabuburit

0
Spread the love

POLSEK CICALENGKA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Untuk menciptakan situasi kondusif saat aktifitas warga meningkat jelang berbuka puasa.

Anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung, rutin melakukan patroli ngabuburit di tempat-tempat keramaian.

Dengan sasaran pasar takjil serta para penjual kuliner lainnya di sekitra alun-alun Cicalengka sampai depan Terminal Cicalengka Jl.Raya Cicalengka Desa Cicalengka Kulon Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, yang meningkat tajam selama bulan Ramadhan. Minggu (16/04/2023) kemarin.

Dalam kegiatan itu, para petugas patroli melakukan pengaturan arus lalu lintas terutama di depan Toserba Griya Cicalengka sampai depan Terminal Cicalengka, yang cukup membuat macet kendaraan, serta kesulitan bagi pengendara yang hendak yang melitas di lokasi tersebut maupun yang akan menyeberang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cicalengka Deni Rusnandar saat dikonfirmasi mengatakan “bahwa benar di sepanjang Jln.Raya Cicalengka, saat jelang buka puasa arus lalu lintas mengalami peningkatan oleh warga yang ngabuburit” ucap Kapolsek.

“Oleh karenanya kami terjunkan personel di tempat-tempat keramaian, untuk memantau dan melakukan pengamanan aktivitas masyarakat, serta mengurai lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan,” tutup Deni Rusnandar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/