Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Tatap Muka Sekaligus Himbauan Kamtibmas -

Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Tatap Muka Sekaligus Himbauan Kamtibmas

0
Spread the love

POLSEK CICALENGKA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Upaya mewujudkan kedekatan Polri dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung, Aiptu E.Abdul Holiq sambangi dan bertatap muka dengan warga masyarakat di Desa Binaan.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga memberikan arahan terhadap bapak Yuyu di Kp.Cikahuripan Rt.002/009 Desa Nagrog Kec.Cicalengka Kabupaten Bandung. Minggu (16/04/2023).

Dalam giatnya Bhabinkamtibmas menghimbau agar turut serta membantu, dengan turut serta menjaga keamanan di Desanya dari segala bentuk tindak Kriminalitas agar wilayah Desa menjadi aman dan tentram.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar menyampaikan kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, sehingga diharapkan situasi akan semakin kondusif dan kesadaran warga masyarakat semakin baik akan pentingnya Kamtibmas” ucap Kapolsek.

“Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat melakukan sambang Desa binaaan dan tatap muka bertujuan untuk sarana menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dalam mewujudkan Harkamtibmas,” pungkas Deni Rusnandar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/