Anggota Polsek Cicalengka Melaksanakan Gatur Lalin Dan Pengamanan Jelang Buka Puasa -

Anggota Polsek Cicalengka Melaksanakan Gatur Lalin Dan Pengamanan Jelang Buka Puasa

0
Spread the love

POLSEK CICALENGKA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung Aiptu Suhardi,Aipda Gingin, Bripka Nyanjang dan Bripka Nanang Hidayat, melaksanakan kegiatan pengaturan Arus Lalu Lintas dan pengamanan aktifitas ngabuburit di sekitar alun-alun Cicalengka. Minggu, (16/4/2023).

Kegiatan Personil di jam aktifitas masyarakat untuk memastikan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Jalan Raya Cicalengka sekitar Perempatan Terminal Cicalengka Desa Cicalengka Kulon Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH. SIK.MH. melalui Kapolsek Cicalengka Deni Rusnandar, SH.MH.menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Cicalengka,merupkan bentuk pelayanan kepada masyarakat. tegasnya tegas Kapolsek

Kapolsek Cicalengka Kompol Deni berharap, adanya kehadirin petugas kepolisian di lapangan, keamanan dan kenyamanan warga pun dapat terjamin, terlebih pada sore hari, saat membeli keperluan untuk berbuka puasa.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, warga merasa aman dan nyaman, pada saat membeli keperluan untuk berbuka puasa,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/