Kembali Kejari Karimun Bagikan 400 Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa -

Kembali Kejari Karimun Bagikan 400 Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa

0
Spread the love

Karimun || suaralintasindonesia.com,
Kantor Kejaksaan Negeri Karimun kembali membagikan 400 nasi kotak untuk berbuka puasa. Sasarannya, pengendara yang lewat di depan Kantor Kejaksaan Negeri Karimun, Kamis (13/04/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Firdaus, SH MH MM M.Ikom beserta para kasi dan stap serta pegawai kejari karimun.
.
“Ya, hari ini kita membagi-bagikan 400 kotak nasi beserta lauknya untuk masyarakat Karimun yang hendak berbuka puasa. Kegiatan ini adalah wujud kepedulian Kejaksaan Negeri kepada masyarakat Karimun,” ucap Firdaus.

Kegiatan berbagi ini sudah berlangsung sebanyak tiga kali selama bulan Ramadhan tahun 2023. Dua kegiatan sebelumnya dilakukan pembagian takjil berupa snack kepada pengendara.
Dalam kegiatan yang ke tiga kali ini, Kejaksaan Negeri bagikan nasi kotak beserta lauk, dan air mineral.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan ini tidak lain adalah berbagi berkat kepada masyarakat, karena hidup itu akan lebih indah jika kita yang berlebih berbagi kepada yang membutuhkan,” tambah Firdaus.

Kegiatan berbagi kepada masyarakat yang dilakukan Kejaksaan Negeri Karimun ini telah rutin dilaksanakan setiap minggu selama bulan Ramadhan dengan lokasi yang berbeda-beda. Sajirun s.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/