Kapolsek Nagreg Bersama Forkopimcam Nagreg Tarawih Keliling di Mesjid Al Ikhlas Desa Ciaro -

Kapolsek Nagreg Bersama Forkopimcam Nagreg Tarawih Keliling di Mesjid Al Ikhlas Desa Ciaro

0
Spread the love

POLSEK NAGREG-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Kapolsek Nagreg Polresta Bandung Kompol Anisa bersama Camat Nagreg Enjang Wahyudin dan Danramil 2402 Cicalengka Kapten Inf. Purwanto, melaksanakan Tarawih keliling di Mesjid Al Ikhwan, Kampung Cipaku Hilir Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Selasa (11/4/2023) malam.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri pula Panit Binmas Polsek Nagreg, Kepala Desa Ciaro, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua MUI Ciaro, tokoh masyarakat dan Ketua DKM Al Ikhlas beserta warga setempat.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Nagreg juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat tentang cipta kondisi bulan ramadhan dan menghadapi hari raya Idul Fitri.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa saat dihubungi mengatakan bahwa tarawih keliling tersebut, merupakan rangkaian kegiatan safari ramadhan 1444 Hijriah yang dilaksanakan Forkopimcam Nagreg,

“Selama ramadhan ini, setiap malam kami rutin berkunjung ke mesjid-mesjid untuk melaksanakan sholat tarawih bersama-sama dengan masyarakat,” ujar Kapolsek Nagreg

Diapun menambahkan, bahwa maksud dan tujuan kegiatan Tarling tersebut, yaitu selain untuk meningkatkan kualitas ibadah, juga guna menjalin silaturahmi serta memperkuat sinergitas kerjasama, dan koordinasi antar pimpinan yang ada di Kecamatan Nagreg dengan masyarakat.

“Intinya, dengan kegiatan ini kami ingin mempererat silaturahmi dan lebih dekat lagi dengan masyarakat,” ungkapnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, silaturahmi serta komunikasi dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik, sehingga kita dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/