Safari Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Purwaharja Melaksanakan Tarawih Keliling Bersama Kepala Desa Mekarharja dan Babinsa -

Safari Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Purwaharja Melaksanakan Tarawih Keliling Bersama Kepala Desa Mekarharja dan Babinsa

0
Spread the love

POLRES BANJAR-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Bhabinkamtibmas desa Mekarharja Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, mengikuti safari Ramadhan Tingkat Desa Mekarharja, dengan melaksanakan shalat tarawih keliling.

Rombongan Safari bergerak setiap DKM yang ada di desa Mekarharja pada setiap malamnya, kegiatan tersebut dilakukan bersama dengan kepala Desa dan staf Desa mekarharja serta Babinsa.

Selalu Bhabinkamtibmas Desa Mekarharja, Brigpol Hermawan, S.Ip menuturkan bahwa kegiatan Tarawih keliling atau safari ramadhan tingkat desa Mekarharja rutin dilakukan pada setiap bulan Ramadhan, hal tersebut bertujuan untuk membangun silaturahmi dengan warga masyarakat sekaligus menampung saran masukan ataupun kritik masyarakat baik terkait jalan nya pemerintahan tingkat desa ataupun kamtibmas yang ada di desa Mekarharja. Selasa, 11 April 2023.

Kapolsek Purwaharja AKP Taufik M S.I.P. menyampaikan ” Kehadiran Bhabinkamtibmas diantara masyarakat sangatlah dibutuhkan dengan berbagai kegiatan positif “.

” kegiatan Safari Taraweh ini sangatlah efektif dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa binaan, ” ucap Taufik.

” Masyarakat jangan sungkan akan menyampaikan persoalan-persoalan yang ada dilingkunganya dan Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan Polri siap menampung aduan masyarakat, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/