Patroli Gabungan Polsek Baleendah Amankan 10 Remaja Pesta Miras di Baleendah -

Patroli Gabungan Polsek Baleendah Amankan 10 Remaja Pesta Miras di Baleendah

0
Spread the love

POLSEK BALEENDAH-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Personil Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar dan Personil Koramil Ciparay bersama Satpol PP Kecamatan Baleendah gelar Patroli Gabungan.

Patroli gabungan dari TNI – Polri dan Satpol PP Kecamatan Baleendah dipimpin langsung oleh Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman dan menyasar wilayah Kecamatan Baleendah.

Polsek Baleendah bersama unsur TNI dan Satpol PP berhasil mengamankan 10 orang remaja yang sedang pesta minuman keras di Kampung Jambatan Rt. 03 Rw. 09 Kelurahan Andir Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Ke 10 Remaja tersebut dibawa ke Mako Polsek Baleendah yang ironi nya dari 10 Remaja terdapat 3 perempuan yang ikut pesta minuman keras tersebut.

Bulan suci Ramadan 1444 H ini para remaja tersebut bukannya memperbanyak ibadah akan tetapi para remaja berkumpul dan meminum minuman keras hingga menjadi rawan gangguan kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Patroli gabungan dari TNI dan Polri beserta Satpol PP bertujuan untuk wilayah Baleendah aman.

“Kami amankan 10 remaja pesta miras yang selanjutnya dibawa ke Mako Polsek Baleendah,” kata Tedi Rusman. Minggu, 09 April 2023.

Ia menambahkan, 10 remaja yang berhasil diamankan oleh Patroli gabungan di bawa ke Mako Polsek Baleendah lalu didata dan dibina.

“Setelah didata kami serahkan kepada orang tuanya masing-masing,” Tegasnya.

Patroli gabungan ini melanjutkan ke tempa-tempat yang rawan akan timbulkan gangguan kamtibmas seperti tempat berkumpul nya para remaja.

“Secara humanis kami bubarkan para remaja yang berkumpul guna antisipasi gangguan kamtibmas,” Imbuhnya.

“Bulan Ramadhan ini mari kita perbanyak ladang amal dan ibadah bukannya ladang bahaya,” Tutup Tedi Rusman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/