Kapolres Sumedang Pimpin Langsung Patroli Gabungan Malam Hari, Ajak Masyarakat Berperan Aktif Jaga Kamtibmas -

Kapolres Sumedang Pimpin Langsung Patroli Gabungan Malam Hari, Ajak Masyarakat Berperan Aktif Jaga Kamtibmas

0
Spread the love

POLRES SUMEDANG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.comĀ – Sebagai bentuk upaya untuk mencegah terjadinya tawuran/perang sarung, balapan liar, dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Sumedang, khususnya selama bulan Ramadan, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., memimpin langsung kegiatan patroli gabungan malam hari yang dilaksanakan oleh Polres Sumedang. Minggu (09/04/2023) dini hari.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., turun langsung ke lapangan dan memberikan himbauan kepada para remaja yang sedang nongkrong agar segera pulang ke rumah masing-masing, sebagai bentuk pencegahan potensi menjadi korban kejahatan yang dapat merugikan mereka sendiri.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sumedang menerangkan Patroli malam hari tersebut dilaksanakan secara gabungan yang terdiri dari Personil Polres Sumedang, personil TNI dari Kodim 0610 Sumedang serta Sat Pol PP Kabupaten Sumedang.

ā€œMalam ini kembali kita laksanakan Patroli malam hari, yang dilaksanakan secara gabungan personil dari Polres Sumedang dibantu dari Personil TNI dari Kodim 0610 Sumedang dan Sat Pol PP Kabupaten Sumedang.ā€œ Ujar Indra.

ā€œIni sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri serta Pemerintahan Kabupaten Sumedang dalam menjaga situasi Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Sumedang terlebih pada saat bulan Ramadan.ā€ Tambahnya.

Selain itu, Kapolres Sumedang juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumedang, dengan meningkatkan siskamling atau ronda malam dilingkungannya masing-masing.

Kapolres Sumedang juga menegaskan bahwa kegiatan patroli akan terus dilakukan secara rutin baik pada siang maupun malam hari, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Sumedang.

Kegiatan patroli malam hari ini sendiri, mendapat dukungan dan apresiasi dari masyarakat Sumedang yang merasa terbantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli seperti ini, dapat menekan angka kejahatan dan menjadikan wilayah Sumedang sebagai wilayah yang aman dan nyaman untuk ditinggali serta beraktivitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/