Beri Rasa Aman Bagi Masyarakat, Polsek Cileunyi Gelar Patroli Gabungan -

Beri Rasa Aman Bagi Masyarakat, Polsek Cileunyi Gelar Patroli Gabungan

0
Spread the love

POLSEK CILEUNYI-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Patroli skala besar dilakukan Polsek Cileunyi bersama Koramil 2413/Cilengkrang dan Satpol PP Kec. Cileunyi.

Patroli gabungan yang dipimpin Kanit Lantas Polsek Cileunyi AKP Mochamad Abdullah di lakukan ke wilayah Kec. Cileunyi yang diawali di Jalan Protokol Cileunyi, Pusat Perbelanjaan hingga ke pemukiman warga. Sabtu (8/4/2023) malam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto mengatakan, patroli KRYD skala besar ini kami lakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan lain di wilayah hukum Polsek Cileunyi.

“Selain itu, tentunya untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat dari segala gangguan kriminalitas yang terjadi di Kec. Cileunyi Kab. Bandung,” ujar Kapolsek.

Kompol Suharto menyampaikan, operasi di fokuskan untuk menyusuri sejumlah lokasi objek vital dan pusat keramaian yang dijadikan tempat kerumunan atau sekedar nongkrong.

“Upaya pencegahan kami lakukan demi mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas seperti balap liar, mabuk-mabukan dan perang sarung yang dapat mengganggu kenyamanan warga masyarakat lainnya,” ucap Suharto.

Lanjut Kapolsek, patroli KRYD skala besar ini kami lakukan di bulan suci Ramadhan sebagai upaya menjaga Kamtibmas demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Kec. Cileunyi.

“Dengan sinergitas TNI-Polri dalam mengantisipasi tindak kejahatan di masyarakat, akan menjadikan Kamtibmas di wilayah Kec. Cileunyi aman dan kondusif,” imbuhnya.

Kompol Suharto, juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaannya akan bahaya kriminalitas yang terjadi di lingkungannya, segera hubungi kami Polsek Cileunyi jika melihat adanya tindak kriminalitas yang terjadi. Pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/