Jalin Kemitraan, Polsek Ciwidey Sambangi Kantor Dishub di Terminal Ciwidey -

Jalin Kemitraan, Polsek Ciwidey Sambangi Kantor Dishub di Terminal Ciwidey

0
Spread the love

POLSEK CIWIDEY-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.comĀ – Guna menjalin kemitraan dan tali silaturahmi Kanit Sabhara Polsek Ciwidey Polresta Bandung Polda Jabar siang ini pukul 10.00 Wib menyambangi kantor Dinas Perhubungan Kab. Bandung yang berada di Terminal Cibereum Ciwidey bersama Kanit Provos Aiptu Ii Irawan dan Anggota Sabhara Aipda Tus Priyatno.

Pada kesempatan itu Kedatangan Kanit Sabhara diterima langsung Wakil Staf Dishub Kab. Bandung Bpk Dani diruang kerjanya.

ā€œKunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi serta berkoordinasi dan meningkatkan sinergitas untuk ciptakan Kamtibselcar serangkaian giat Patroli dialogis persiapan menghadapi Pengamanan Hari Libur Ramadhan 1444 H.

Pada giat patroli dialogis tersebut, dalam koordinasinya disampaikan oleh Kanit Sabhara Iptu Dikdik adalah tidak lain dan tidak bukan karena untuk memantau situasi kamtibmas di lingkungan sekitar Terminal Ciwidey, serta menjalin sinergritas dan silaturahmi dengan Anggota Dishub yang berdinas disini serta tidak lupa dalam membantu program anjuran Pemerintah supaya ikut bersama-sama membantu dalam memberikan himbauan Kamtibselcar.

Ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciwidey Iptu Anjar Maulana, S.T.K., S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa ā€œKegiatan patroli sambang ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Personil Polsek Ciwidey dalam rangka cipta kondisi serta persiapan hadapi pengamanan Hari Raya Ramadhan 1444 H dan jalin kemitraan dengan para instansi terkait supaya bisa saling membantu dalam menjaga kamtibmas lingkungan sekitarā€ ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/