Cipta Kondisi, Polsek Cicalengka Amankan Ratusan Liter Tuak -

Cipta Kondisi, Polsek Cicalengka Amankan Ratusan Liter Tuak

0
Spread the love

POLSEK CICALENGKA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Anggota Piket Gabungan Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar, menyita 180 liter miras jenis tuak dan empat botol miras merk Kawakawa di Jalan Raya By Pass Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. Jumat (7/4/2023).

Operasi Cipta Kondisi yang di laksanakan oleh Anggota Piket yang di pimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Cicalengka Iptu Umuh, langsung menuju lokasi setelah mendapatkan laporan dari masyarakat adanya penjualan miras di wilayah hukum Polsek Cicalengka.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar, SH., MH mengatakan, “operasi miras yang digelar untuk menciptakan situasi aman kondusif dibulan Suci Ramadhan ini.

“Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang disebabkan oleh pengaruh miras,” ujar Kapolsek.

Lanjut Kompol Deni Rusnandar, SH., MH, operasi tersebut karena adanya laporan dari masyarakat mengenai penjualan miras maka anggota Piket yang di pimpin Kanit Reskrim langsung melakukan pengecekan ke lokasi.

“Untuk menekan tindak kriminalitas yang di sebabkan oleh Minuman Keras dan berdampak negatif pada masyarakat, apa lagi sekarang ini adalah Bulan Suci Ramadhan,” sambungnya.

“Sebagai langkah antisipasi, kami langsung bergerak cepat guna meminimalisir tindak kriminal akibat peredaran minuman keras di wilayah hukum Polsek Cicalengka,” jelas Deni Rusnandar.

Kapolsek Cicalengka menghimbau pada warga masyarakat, “untuk tidak melakukan aktifitas yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah Kec. Cicalengka, apalagi saat ini Bulan Suci Ramadhan 1444 H, mari perbanyak ibadah dalam bulan puasa ini,” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/