Police Goes To School di Pondok Pesantren Islam Internasional Asy-Syifaa Wal Mahmudiyah -

Police Goes To School di Pondok Pesantren Islam Internasional Asy-Syifaa Wal Mahmudiyah

0
Spread the love

POLRES SUMEDANG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Kasat Lantas Polres Sumedang melaksanakan pendampingan kegiatan Korlantas Polri dalam rangka menyelenggarakan kegiatan Police Goes To School dengan tema Road Safety Campain on Ramadhan, yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Islam Internasional ASY-SYIFAA WAL MAHMUDIYAH. Kamis (06/04/2023)

Kegiatan Police Goes To School ini merupakan salah satu program kegiatan Ditkamsel Korlantas Polri. Kegiatan ini dihadiri oleh Kasubdit Dikmas Ditkamsel Korlantas Polri Kombes Pol Arman Ahdiat, S.I.K., M.Si., Perwakilan Jasa Raharja Kantor Pusat, Kepala Jasa Raharja Cabang Jabar, Kepala Jasa Raharja Unit Sumedang, Pimpinan Pondok Pesantren Islam Internasional ASY-SYIFAA WAL MAHMUDIYAH serta para santri dan santriwati Pondok Pesantren Islam Internasional ASY-SYIFAA WAL MAHMUDIYAH.

Kombes Pol Arman Ahdiat, S.I.K., M.Si. menyampaikan “melalui kegiatan ini diberikan sosialisasi dan himbauan tertib keselamatan berlalu lintas kepada santri dan santriwati. Hal ini dilakukan agar dapat memberikan pemahaman kepada santri dan santriwati tentang tertib berlalu lintas guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.”

“Police Goes to School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah maupun pondok pesantren oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar, dan metode lainnya. Di samping itu, Police Goes to School dilaksanakan sebagai upaya memupuk kedekatan POLRI dengan masyarakat khususnya para santri dan santriwati”. Ujarnya.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Sumedang AKP Yudi Sadikin, S.IP. menambahkan “kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan edukasi kepada para pelajar santri dan santriwati serta sebagai langkah untuk memupuk tali silaturahmi dan kedekatan antara Polri dengan pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa. Kegiatan ini memiliki segudang manfaat bagi generasi muda. Polri mengajak santri dan santriwati Ponpes Internasional Asy-Asifaa Wal Mahmudiyyah sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas sehingga turut serta mendukung dan menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/