Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan, Kapolsek Cileunyi Buka Puasa Bersama Dengan Muspika -

Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan, Kapolsek Cileunyi Buka Puasa Bersama Dengan Muspika

0
Spread the love

POLSEK CILEUNYI-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Dalam upaya menjalin silaturahmi yang baik dengan warga Instansi Samping, Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H dan Muspika Kecamatan Cileunyi menggelar Buka Puasa Bersama di Aula Desa Cileunyi Kulon Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Selasa (4/4/2023).

Menurut Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H., Buka Bersama ini dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mempererat tali silaturahmi dan kemitraan dengan masyarakat dan para tokoh di kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

“Tujuannya adalah kami ingin mendekatkan diri kepada seluruh warga khususnya di Kecamatan Cileunyi salah satunya melalui kegiatan buka puasa bersama ini, harapannya masyarakat menjadi dekat dengan polisi dan Polisi dekat dengan masyarakat.” Jelas Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.

Hadir pada kegiatan tersebut Unsur Muspika Kecamatan Cileunyi, perangkat desa, TNI/Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya sebanyak 40 0rang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan “Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin sinergitas dan kebersamaan antara TNI/Polri dan Unsur Muspika Kecamatan Cileunyi sehingga tercipta hubungan silaturahmi yang harmonis.”

“Bulan suci ramadhan merupakan momentum untuk meningkatkan ketaqwaan. Karena itu, bulan suci ini kita jadikan sebagai saran untuk berbagi dan memupuk silaturahmi antara masyarakat dan Muspika Cileunyi yang telah terjalin dengan baik selama ini,” jelas orang nomor satu di Mapolsek Cileunyi ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/