Bhabinkamtibmas Bersama Dengan Babinsa Dan Warga Melakukan Kerja Bakti -

Bhabinkamtibmas Bersama Dengan Babinsa Dan Warga Melakukan Kerja Bakti

0
Spread the love

POLSEK CIKANCUNG-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Bhabinkamtibmas Desa Mekarlaksana Polsek Cikancung Polresta Bandung Aipda Dadang Saepudin bersama-sama dengan Babinsa dan warga melakukan kerja bakti memperbaiki saluran air di kp Cijapati Rw. 007 Desa Mekarlaksana Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Selasa (04/4/2023).

Kerja bakti bersama warga tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya bencana banjir yang diakibatkan curah hujan tinggi di wilayah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono.,S.H mengatakan keterlibatan salah satu personelnya tersebut terjadi berkat sinergitas antara Polri dan masyarakat yang telah terjalin dengan baik, supaya tercinta situasi yang aman dan kondusif.

ā€œTentunya ini merupakan buah atau hasil dari sinergitas yang terjalin dengan baik antara Polri khususnya Polsek Cikancung Polresta Bandung dengan masyarakat, sehingga kegiatan bisa terlaksana untuk meminimalisir bahkan mencegah terjadinya musibah banjir bila curah hujan tinggi,ā€ tutur Akp Carsono.,S.H

Ia juga mengatakan, ā€œHal ini tidak hanya dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mekarlaksana Kecamatan Cikancung saja, akan tetapi dilaksanakan juga oleh Bhabinkamtibmas lainnya, bersinergi dengan masyarakat untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas,ā€ katanya.

ā€œSemoga dengan kegiatan ini, kehadiran Polri di dapat dirasakan masyarakat dan masyarakat pun merasa aman yang pastinya mendukung terhadap kondusifitas kamtibmas di wilayah.ā€ pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/