Takjil Gratis Dibagikan Prajurit Kodam IV/Dip Kepada Masyarakat Yang Melintas Di Jl. Kusumawardani, Semarang -

Takjil Gratis Dibagikan Prajurit Kodam IV/Dip Kepada Masyarakat Yang Melintas Di Jl. Kusumawardani, Semarang

0
Spread the love

 

SEMARANG, Suaralintasindonesiacom– Berbagi kebaikan, mencari keberkahan dan meningkatkan hubungan baik antara TNI dengan masyarakat di bulan suci Ramadhan, Prajurit Kodam IV/Diponegoro bagikan takjil gratis kepada pengguna jalan, tepatnya di Jl. Kusumawardani. Minggu (2/4/2023).

Selain meningkatkan hubungan baik antara TNI dengan masyarakat, pembagian takjil tersebut merupakan wujud kepedulian sosial Prajurit Kodam IV/Diponegoro, khususnya Prajurit yang berdinas di kediaman Pangdam Mayjen TNI Widi Prasetijono, mengingat Bulan suci Ramadhan adalah Bulan yang penuh berkah dan magfiroh, dimana menjadi momen terbaik untuk berbagi guna menuai pahala yang berlimpah. Terlihat warga yang melintaspun sumringah dengan pembagian takjil tersebut.

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Bambang Hermanto, S.I.P., mengatakan kegiatan tersebut semata mata untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara Kodam IV/Diponegoro dengan masyarakat dalam menciptakan kebersamaan melalui aksi sosial yang dilakukan. Termasuk membantu warga yang melintas agar bisa tepat waktu untuk membatalkan puasanya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa memberi makan orang yang berpuasa juga dapat mengundang rahmat dan berkah dari Allah SWT, sebab memberi makan orang yang puasa sama dengan pahala orang yang berpuasa itu sendiri.

“Semoga Takjil yang diberikan kepada warga yang melintas bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Termasuk menjadi berkah dan menjadi ladang kebaikan bagi seluruh Prajurit yang terlibat dalam pelaksanaannya” Tutup Kapendam.
(Pendam IV/Diponegoro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/