Polsek Limbangan Polres Garut Bersama TNI Perbaiki Genteng Warga -

Polsek Limbangan Polres Garut Bersama TNI Perbaiki Genteng Warga

0
Spread the love

POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Polsek Limbangan Polres Garut Bersinergi dengan TNI dan warga perbaiki genteng rumah warga yang rusak di desa Mekarsari, Sabtu (01/04/2023)

Beberapa waktu yang lalu telah terjadi angin kencang yang mengakibatkan rumah warga mengalami kerusakan ringan khususnya di kampung Nagrak dan kampung Ciateul Desa Mekarsari Kecamatan Limbangan kabupaten Garut, Jawa barat.

Polsek Limbangan melalui program ngariung kamtibmas bersinergi dengan Koramil Limbangan bersama warga membantu masyarakat yang rumahnya mengalami kerusakan sebagai dampak dari bencana angin kencang tersebut.

Kapolsek Limbangan Kompol Remmy Eka Saputra, S.H.,M.H. menyampaikan “Benar kegiatan anggota Bhabinkamtibmasnya yang bersinergi bersama Babinsa dan warga membantu memparbaiki rumah warga yang mengalami kerusakan.” Ungkapnya

Dalam kejadian angin kencang tersebut tidak terdapat korban jiwa, sementara kerugian materil masih didatakan instansi terkait, dan kami menghimbau kepada warga untuk selalu waspada dalam menghadapi cuaca yang tidak menentu, dan apabila ada hal-hal yang tidak diharapkan dapat menghubungi pihak kepolisian terdekat.” Pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/