Kedekatan Polisi Dengan Warga Binaannya, Bripka Dindin Bantu Warga Panen Sayuran -

Kedekatan Polisi Dengan Warga Binaannya, Bripka Dindin Bantu Warga Panen Sayuran

0
Spread the love

POLSEK CIWIDEY-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.comĀ – Disituasi masa sulit seperti sekarang ini banyak warga yang harus di bantu, baik dari segi materi maupun tenaga, Tidak hanya sekadar melaksanakan patroli rutin memantau wilayah agar tetap dalam keadaan kondusif.

Tugas Polisi sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat nampaknya benar-benar diwujudkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cipelah Polsek Ciwidey Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Dindin Ahmanudin yang tidak hanya hadir namun ikut turun ke sawah membantu petani yang sedang memanen sayurannya. Minggu (2/4/2023).

Bripka Dindin mengatakan, membantu panen petani sayuran itu bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat, Menurutnya kedekatan Polisi dengan masyarakat, lanjutnya, seperti yang dilakukan Bripka Dindin tanpa canggung turun ke kebun membantu panen sayuran.

ā€Sebagai Babinkamtibmas yang masing-masing memiliki desa binaan wajib mengetahui perkembangan di desanya, sembari mendekatkan diri kepada warga desa agar terciptanya hubungan yang harmonis,ā€ ungkapnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciwidey Iptu Anjar Maulana, S.T.K., S.I.K., M.Si mengatakan salah satu petani mengaku sangat senang dengan adanya Bhabinkamtibmas yang terjun langsung membantu para petani serta memberikan himbauan dan bimbingan kepada mereka.

ā€œSaya sangat berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas Bripka Dindin Ahmanudin, yang sudah membantu masyarakat binaannya. Karena dengan begini warga merasakan kedekatan dengan Polisi,ā€ ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/