Kapolsek Paseh Gelar Silaturahmi Dengan Kepala Desa Legok Kidul, Ajak Bersinergi Antisipasi Adanya Gangguan Kamtibmas -

Kapolsek Paseh Gelar Silaturahmi Dengan Kepala Desa Legok Kidul, Ajak Bersinergi Antisipasi Adanya Gangguan Kamtibmas

0
Spread the love

POLRES SUMEDANG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Kapolsek Paseh Polres Sumedang Polda Jabar AKP Nuroni Kandiana melaksanakan silaturahmi dengan Kepala Desa Legok Kidul Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang pada Sabtu (01/04/2023).

Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk meningkatkan sinergi dalam mengantisipasi adanya perang sarung yang mungkin terjadi setelah pelaksanaan shalat tarawih di wilayah Desa Legok Kidul Kecamatan Paseh, Sumedang.

Dalam pertemuan tersebut, AKP Nuroni Kandiana menyampaikan pentingnya menjaga kamtibmas di wilayah Paseh, terutama selama bulan Ramadan. Ia menekankan bahwa tindakan yang merusak ketertiban masyarakat seperti perang sarung dapat mengganggu ketertiban umum dan berpotensi timbulkan tawuran serta dapat merusak citra baik Desa Legok Kidul.

“Kami ingin bersama-sama dengan aparatur pemerintahan Desa Legok Kidul dan masyarakat setempat menjaga ketertiban dan mencegah adanya perang sarung yang bisa merusak ketertiban masyarakat dan citra baik desa. Mari kita bekerja sama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama bulan suci Ramadan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Legok Kidul, menyambut baik upaya polisi untuk bersinergi dalam menjaga kamtibmas di wilayah Desa Legok Kidul. Ia menegaskan bahwa pihaknya siap mendukung upaya polisi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di desa Legok Kidul.

“Kami siap bekerja sama dengan polisi dalam menjaga kamtibmas di wilayah kami. Kami berharap adanya kerjasama ini bisa membuat wilayah kami menjadi lebih aman dan nyaman selama bulan suci Ramadan,” tuturnya.

Pertemuan ini diakhiri dengan kesepahaman serta kesepakatan antara Kapolsek Paseh dan Kepala Desa Legok Kidul untuk bersinergi dalam menjaga kamtibmas selama bulan suci Ramadan. Kedua belah pihak berharap kerjasama ini bisa membuahkan hasil dan membuat wilayah tersebut menjadi lebih aman dan nyaman bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/