Berkah Bulan Suci Ramadhan, Polisi Ciwidey Berbagi Sembako -

Berkah Bulan Suci Ramadhan, Polisi Ciwidey Berbagi Sembako

0
Spread the love

POLSEK CIWIDEY-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.comĀ – Momentum bulan suci ramadhan 1444 H dimanfaatkan Personil Polsek Ciwidey untuk berbagi sembako kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Ciwidey Polresta Bandung Polda Jabar.

Kasium Polsek Ciwidey Aipda Andi Gunawan, S.Pd mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial penyaluran sembako kepada masyarakat yang kurang mampu ini bertujuan untuk mengurangi beban warga yang berhak menerimanya.

ā€œPaket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di bulan yang penuh berkah ini,ā€ungkap Kasium.

Aipda Andi menambahkan paket sembako kami siapkan dan sekaligus kami juga ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 H kepada masyarakat yang menerimanya semoga bermanfaat untuk keluarganya di rumah.

Ditempat yang sama, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciwidey Iptu Anjar Maulana, S.T.K., S.I.K., M.Si mengatakan, kegiatan berbagi ini bertujuan untuk membantu pemulihan ekonomi warga guna memperoleh keberkahan di bulan suci Ramadhan.

ā€œBerbagi merupakan salah satu amalan yang dianjurkan di bulan ramadhan, sehingga kita bisa berbagi kebahagian kepada sesama, yang mungkin mereka membutuhkan atau sangat membutuhkan dengan apa yang hari ini kita berikan,ā€ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/