Kurangi Penggunaan Gawai, Kapolres bersama GMNI Kota Banjar 'Ulin Bareng' Anak-anak -

Kurangi Penggunaan Gawai, Kapolres bersama GMNI Kota Banjar ‘Ulin Bareng’ Anak-anak

0
Spread the love

POLRES BANJAR-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Peduli terhadap tumbuh kembang anak-anak, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. bersama DPC GMNI Kota Banjar melaksanakan program ‘Ulin Bareng’ (Main Bersama) anak-anak di Pendopo Kecamatan Langensari Kota Banjar. (31/03/2023)

Ulin bareng tersebut merupakan kegiatan dalam rangka dies natalis GMNI ke-69 berupa memainkan permainan-permainan khas anak-anak generasi 90-an, sepertinyang dilakukan hari ini yakni permainan sarung.

Kegiatan Ulin Bareng yang diikuti oleh anak-anak TK dan Paud atau sederajat se-Kec. Langensari tersebut memainkan berbagai macam permainan sarung yang dilempar ke udara dan menjadi bentuk yang unik.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan ini untuk mengenalkan budaya dan tradisi danmengarahkan agar anak-anak ini tidak terfokus kepada gawai dan juga yang selanjutnya bagaimana anak-anak kita juga menghindari perang sarung dengan beberapa permainan sarung yang dibawa oleh adik-adik kita GMNI Kota Banjar ini.

“Ini merupakan kegiatan positif dan ini Pasti mendapat dukungan dari kami Polres di mana semuanya akan berujung kepada situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif” ucap Kapolres Banjar.

Senada dengan Kapolres Banjar, Ketua DPC GMNI Kota Banjar Kresty mengatakan pihaknya berterima kasih atas dukungan dan bantuan dari Kapolres Banjar hingga kegiatan hari ini berjalan lancar.

“Ini merupakan salah satu program Kami dalam rangka Dies Natalis Ke-69 GMNI dari beberapa program yang lain” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres Banjar membagikan uang jajan kepada anak-anak yang mengikuti kegiatan tersebut.( Tons )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/