Cegah Aksi Kenakalan Remaja, Polsek Cimanggung Laksanakan Pembinaan Terhadap Pelajar -

Cegah Aksi Kenakalan Remaja, Polsek Cimanggung Laksanakan Pembinaan Terhadap Pelajar

0
Spread the love

POLRES SUMEDANG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan Program Police Go To School dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada Siswa-Siswi SMP Al-Amah Cimanggung, Sumedang. Jumat (31/03/2023).

Pada kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cimanggung Kompol D. Karyaman, yang didampingi oleh Kanit Binmas AKP Bambang Sucahyana serta Bhabinkamtibmas Desa Cimanggung Aipda Ato Sugiharto dan Babinsa Desa Cimanggung Sertu Eman.

Saat ditemui di lokasi Kapolsek Cimanggung Kompol D. Karyana menyampaikan kegiatan Police Go To School tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi adanya potensi gangguan Kamtibmas yang disebabkan oleh Kenakalan Remaja.

“Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas yang diakibatkan oleh Kenakalan Remaja seperti taruwan antar pelajar, balapan liar dan gangguan lainnya, Kami dari Polsek Cimanggung melakukan pembinaan terhadap para Siswa-siswi SMP Al-Amah Cimanggung”, Ujar Karyaman.

“Namun, kami harapkan peran serta dari orang tua maupun sekolah yang senantiasa memperhatikan atau mengawasi anak-anaknya, guna terhindar dari adanya kejadian kekerasan terhadap pelajat maupun perbuatan-perbuatan yang dapat menjurus ke arah tidak pidana”, tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/