Awasi Ketersediaan Bahan Pokok Selama Ramadan, Ini yang Dilakukan Polda Jabar -

Awasi Ketersediaan Bahan Pokok Selama Ramadan, Ini yang Dilakukan Polda Jabar

0
Spread the love

BANDUNG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.comĀ – Polda Jabar meningkatkan pengawasan terhadap ketersediaan kebutuhan bahan pokok selama Ramadan 1444 Hijriah.

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana mengatakan, hal itu dilakukan untuk mencegah adanya penimbunan yang dapat menimbulkan kelangkaan bahan pokok, seperti minyak goreng, telur, dan beras.

Menurut Suntana, polisi rutin melakukan pertemuan dengan dinas perdagangan dan bulog untuk memastikan kondisi, harga, dan stok bahan pokok di Jabar aman.

“Setiap hari ada rapat dengan instansi terkait memastikan bahan pokok penting (bapokting) ada dan tersedia serta memastikan tidak ada penimbunan, tidak ada kenaikan yang berlebih-lebihan,” ujar Suntana, Kamis (30/3/2023).

Polda Jabar pun, kata dia, mendukung penuh adanya stabilitas harga dan stok bahan pokok masyarakat di Jabar.

Bahkan, kata dia, Polda Jabar turut andil dengan menggelar pasar murah dan berbagi sembako untuk menciptakan stabilitas harga dan stok bahan pokok masyarakat di Jabar.

“Makanya strateginya adalah dengan operasi pasar, pembagian sembako, pasar marah, Polda Jabar sudah melakukan itu,” katanya.

Dalam waktu dekat, kata dia, Polda Jabar akan kembali menggelar pasar murah di Bandung untuk menciptakan stabilitas harga serta stok bahan pokok masyarakat.

“Nanti juga Polda bersama instansi terkait akan melakukan pasar murah selama tiga hari di Bandung,” ucapnya.

Sumber : Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/