Tingkatkan Kemampuan, Unit Dalmas Polres Garut Gelar Latihan Menembak -

Tingkatkan Kemampuan, Unit Dalmas Polres Garut Gelar Latihan Menembak

0
Spread the love

POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Guna meningkatkan kemampuan dan profesionalitas anggota Polri dalam menjalankan tugas, Unit Dalmas Sat Samapta Polres Garut menggelar Latihan Peningkatan Kemampuan menembak yang di laksanakan di Graha Patriot, Jalan Cipanas Baru pada Rabu (29/03/2023) lalu.

Kegiatan latihan menembak tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Garut, Iptu Masrokan, S.E. dan didampingi oleh KBO Shabara, Ipda Wiki Sapari, Kanit Pam Obvit Ipda Ade Hendrawan beserta Kanit 2 Dalmas, Aiptu Dede Mulyana Buldan.

ā€œLatihan menembak ini akan menjadi kegiatan rutin yang akan di laksanakan minimal 1 bulan sekali untuk meningkatkan kemampuan anggota kami dalam menggunakan senjata karena ancaman yang tinggi ketika kami sedang bertugas di lapangan.ā€ ujar Kasat Samapta Polres Garut, Iptu Masrokan, S.E.

Pada latihan menembak kali ini, Unit Dalmas Sat Samapta Polres Garut di berikan materi pelatihan mengenai cara penggunaan senpi (senjata api) laras panjang jenis V2 Sabhara.

ā€œ Di harapkan selesai pelatihan menembak ini, para personel dapat lebih menguasai dalam penggunaan senjata api dan selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan dirinya juga orang lain.ā€™ā€™ pungkas Iptu Masrokan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/