Jalin Tali Silahturahmi dan Kekompakan Antar Sesama Anggota, Aliansi Sekber Babel Gelar Bukber -

Jalin Tali Silahturahmi dan Kekompakan Antar Sesama Anggota, Aliansi Sekber Babel Gelar Bukber

0
Spread the love

BELITUNG, suaralintasindonesia.com – Dalam menjalin Tali Silahturahmi dan Kekompakan antar sesama Dewan Pendiri dan Anggota Aliansi Sekber Babel, Muftadi selaku Pendiri Aliansi Sekber Babel mengadakan buka puasa bersama (Bukber) bertempat di Restoran Ayam Goreng Karawaci, agar kedepannya Solidaritas dan Kekompakan sesama Anggota tetap terjaga. Selasa, (28/03/2023).

Muftadi atau yang biasa disapa Bang Yudi Badrun menjelaskan, Aliansi Sekber Babel ini adalah merupakan Sekretariat Bersama yang terdiri dari Lembaga (LSM) dan Pemilik Media dan para Jurnalist.

“Ya, Semoga dengan adanya kegiatan buka puasa bersama yang digelar di bulan suci Ramadhan ini dapat membangun jiwa-jiwa yang solid.

“Sehingga terciptanya suasana yang harmonis, dan tidak mudah untuk terpecah belah oleh pihak manapun,” ucapnya.

“Selain itu semoga Aliansi Sekber Babel selalu Bersinergi bersama Pemerintah Daerah, selalu mendukung program dan Pembagunan Daerah, untuk kemajuan di Provinsi Babel khususnya Kabupaten Belitung dan Belitung Timur.

“Dan kamipun siap, menjadi salah satu Organisasi yang berbentuk Sekretariat Bersama yang menjunjung tinggi Kebersamaan, Keserasian dan Kekompakan sesama Anggota,” tegasnya.

Selain itu Melky selaku Dewan Pendiri Aliansi Sekber Babel juga menambahkan, “Mungkin sama dengan apa yang sudah disampaikan oleh Bang Yudi Badrun.

“Saya berharap kedepannya semoga dengan silahturahmi yang baik, semua Anggota Aliansi Sekber Babel dapat selalu solid, serta menjaga kekompakan keserasian, terutama Marwah Aliansi Sekber Babel harus tetap terjaga.

“Dan dapat saling bertukar pendapat antar sesama Anggota Aliansi Sekber Babel untuk membangun suasana yang harmonis didalam Sekretariat Bersama ini,” harapnya. (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/