Kecelakaan di Panenjoan Cicalengka, Satu Orang Penumpang Sepeda Motor Tewas -

Kecelakaan di Panenjoan Cicalengka, Satu Orang Penumpang Sepeda Motor Tewas

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kec. Cicalengka tepatnya di Jalan Barat Cicalengka Lama Km 28 Kp. Kebon Kalapa Ds. Panenjoan Kec. Cicalengka Kab Bandung. Senin Malam, (27/3/2023).

Peristiwa naas ini terjadi sekitar pukul 20.10 WIB, mengakibatkan penumpang sepeda motor meninggal dunia setelah terlindas Ban Belakang Truk Colt Diesel.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar membenarkan adanya kejadian laka tersebut. “Ya benar ada laka di Panenjoan, satu orang meninggal dunia,” katanya.

Dari hasil olah TKP anggota unit Lantas Polsek Cicalengka di lapangan, kendaraan yang terlibat laka lantas antara sepeda motor jenis Honda Beat tanpa nopol dengan sepeda motor jenis Honda Mega Pro D 6614 PCZ.

Kata Kapolsek, sebelum kejadian kendaraan sepeda motor Honda Beat melaju dari arah Cicalengka menuju Rancaekek.

Pada saat di jalan lurus di Kebon Kalapa Ds Panenjoan, Honda Beat yang di kendarai Rizki Busro (13) berboncengan dengan Siham Rojif Fikar (13), di duga memaksakan menyalip sebuah Kendaraan Truck yang tidak di ketahui identitasnya.

“Selanjutnya dari arah berlawanan ada sepeda motor jenis Honda Mega Pro yang di kendarai Ee Saefulloh (44) yang membonceng Hesti Rahayu (20) dan Neha Isnaini (20) sehingga insiden kecelakaan terjadi,” ucapnya.

Lanjut Kapolsek, penumpang Honda Beat terlindas Ban Belakang Truk Colt Diesel setelah terjatuh.

Akibat kejadian itu, penumpang sepeda motor Honda Beat yang diketahui bernama Siham Rojif Fikar warga Kp. Bunter Ds. Sukadana Kec. Cimanggung Kab. Sumedang meninggal dunia, sementara pengendaranya mengalami luka berat patah kaki sebelah kanan.

Sedangkan pengendara Honda Mega Pro Ee Saefulloh mengalami luka ringan sobek di jari kelingking sebelah kanan, Hesti Rahayu mengalami patah tulang kaki sebelah kanan dan Neha Isnaini mengalami luka lecet di kedua kaki.

“Korban luka berat dan luka ringan langsung di bawa ke RSUD Cicalengka untuk mendapatkan perawatan dan untuk kedua sepeda motor di amankan di Mako Polsek Cicalengka.

“Kami melakukan pemeriksaan saksi serta pengamanan barang bukti kendaraan dan kerugian di taksir mencapai Rp. 2 juta”. Tutup Kapolsek Cicalengka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/