Kanit Lantas Polsek Cileunyi Turun Langsung Atur Lalu Lintas Pagi Ciptakan Kamseltibcar Lantas -

Kanit Lantas Polsek Cileunyi Turun Langsung Atur Lalu Lintas Pagi Ciptakan Kamseltibcar Lantas

0
Spread the love

POLSEK CILEUNYI-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.comĀ – AKP Muhammad Abdullah yang belum lama ini menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung yang baru dan sebagai perwira tidak segan ā€“ segan turun langsung ke jalan melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas terutama saat jam – jam aktivitas sibuk Masyarakat pagi hari.

Terlihat langsung Kanit Lantas AKP Muhammad Abdullah dengan seragam dinas lengkap dan topi pet lantas terbaru turut mengatur kendaraan terutama yang menuju akses masuk ke tol Cileunyi yakni di Jalan Pertigaan Cibeusi Cileunyi Kabupaten Bandung. Senin (27/03/2023)

ā€œPengaturan ini sudah rutin kita lakukan terutama di jam sibuk dan padatnya kendaraan di mana bersama anggota Unit Lantas yang di tempatkan di Jalan Raya Cileunyi, sekitar Pasar Sehat Cileunyi maupun akses ke arah G-Tol Cileunyi ,ā€ kata AKP Muhammad Abdullah saat di konfirmasi.

Selanjutnya, kata Perwira berpangkat Balok 3 berwarna emas di pundaknya ini, kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu disiplin dalam berkendaraan di samping itu juga agar mengemudikan kendaraan tetap bersabar terutama kalau terjadi kemacetan dan patuhi rambu-rambu agar selamat di jalan raya.

ā€œKepatuhan masyarakat dalam mematuhi rambu lalu lintas dan tetap bersabar dalam kondisi macet bisa membantu pihaknya dalam kelancaran lalu lintas terutama di jam ā€“ jam padat kendaraan ,ā€ Ujarnya

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.Ā  saat di konfirmasi mengatakan, “Giat yang kita lakukan untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang mengakibatkan Laka Lantas akibat timbulnya kepadatan kendaraan di jalan.

“Bagi para pengendara untuk bersama-sama menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas serta marilah menjadi pelopor keselamatan dan menjadikanya sebagai kebutuhan, menuju indonesia tertib, bersatu serta keselamatan nomor satu.” Pesannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/