Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Utara Laksanakan Tarawih Keliling -

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Utara Laksanakan Tarawih Keliling

0
Spread the love

POLRES SUMEDANG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.comĀ – Guna memperkuat Ukhuwah Islamiah dan cipta kondisi selama Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Utara Polres Sumedang melaksanakan kegiatan Tarawih Keliling.

Petugas Bhabinkamtibmas dari Polsek Sumedang Utara Aipda Ade Mulyana dan Aipda Dodi Ramayana melaksanakan kegiatan Tarawih Keliling di Mesjid Nurul Huda Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang, Sabtu (25/03/2023) malam.

Saat ditemui di lokasi Aipda Ade Mulyana mengatakan kegiatan Tarawih Keliling ini dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi dan upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan tarawih di wilayahnya.

“Tarawih Keliling ini kita laksanakan selain bentuk pengamanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Tarawih, juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan masyarakat”, kata Ade.

Pada kesempatan tersebut juga Aipda Ade Mulyana dan Aipda Dodi Ramayana memberikan himbauan Kamtibmas kepada jemaah tarawih yang hadir.

“Tentunya kita berikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Tarawih agar tetap berwaspada dengan memastikan rumah dalam keadaan aman saat ditinggalkan untuk Tarawih”, tutur Ade.

“Kami harapkan peran serta dari masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya masing-masing”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/