Tim UPRC Sat Samapta Polres Garut Mengamankan Sekelompok Pemuda Yang Mengaku Akan Menonton Balap Liar -

Tim UPRC Sat Samapta Polres Garut Mengamankan Sekelompok Pemuda Yang Mengaku Akan Menonton Balap Liar

0
Spread the love

POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.comĀ – Tim UPRC Sat Samapta Polres Garut melaksanakan patroli malam dan menemukan sekelompok pemuda yang mengaku akan menonton balap liar di Jalan Ibrahim Adjie, Sabtu (25/03/2023).

Kasat Samapta Polres Garut, Iptu Masrokan, S.E. mengatakan sekitar pukul 03.00 wib Tim UPRC mendatangi sekelompok pemuda tersebut ketika sedang nongkrong di pinggir jalan.

ā€œ Saat melaksanakan patroli di sekitar Jalan Ibrahim Adjie, kami mendapatkan sekelompok pemuda yang sedang duduk-duduk di pinggir jalan. Kami datangi dan kemudian kami periksa,ā€ ungkap Iptu Masrokan, S.E.

Berdasarkan laporan dari masyarakat, sekelompok pemuda tersebut di duga akan ikut menonton aksi balap liar di sekitar Jalan Ibrahim Adjie.

Kemudian, tim UPRC memeriksa setiap kendaraan milik para pemuda tersebut dan mengamankan dua sepeda motor yang di duga akan di gunakan untuk balapan liar.

Setelah pemeriksaan, kedua motor yang kami amankan akan kami serahkan ke polsek terdekat untuk di tindaklanjuti,ā€ tutup Masrokan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/