Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Membagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan -

Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Membagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

0
Spread the love

POLRES BANJAR-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.comĀ – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum muslimin yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1444 H, Polres Banjar bersama Pengurus Bhayangkari, membagikan takjil puasa kepada para pengguna jalan, tukang becak, petugas parkir di sekitar Alun-alun Kota Banjar, Jum’at (24/03/2023).

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M memimpin langsung pembagian takjil tersebut, bersama-sama Ketua Pengurus Bhayangkara Cabang Banjar beserta para PJU Polres Banjar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan, bahwa takjil yang dibagikan oleh Polres Banjar bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Banjar sebagai bentuk kepedulian bagi warga masyarakat yang kemungkinan saat waktu berbuka masih ada di perjalanan.

” Tentunya kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadhan ini merupakan kegiatan yang sangat berharga untuk melipat gandakan amal kebaikan serta kesempatan untuk membahagiakan orang yang berbuka puasa, ” ucap Kapolres Banjar.

Selama kegiatan pembagian takjil, Kapolres pun tetap mengingatkan warga masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing selama bulan Suci Ramadhan ini.

Sementara itu Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Banjar Ny.Nita Bayu mengatakan, untuk pembagian takjil sore ini disediakan 70 kantong plastik berisi menu takjil/ menu untuk berbuka puasa.

” Mudah-mudahan ini bisa memberikan rasa bahagia bagi yang sedang berbuka puasa.
Serta ke depannya kami bisa kembali berbagi takjil. Semoga menjadi berkah dan selama kegiatan puasa semuanya diberi kelancaran, ” ucap Ny.Nita Bayu.

Terpantau Kapolres Banjar sedekah membagikan uang tunai kepada warga masyarakat khususnya penarik becak.( Tons )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/