Antispasi Balap Liar Saat Sahur Ramadhan, Polresta Bandung Lakukan Patroli di Soreang -

Antispasi Balap Liar Saat Sahur Ramadhan, Polresta Bandung Lakukan Patroli di Soreang

0
Spread the love

POLRESTA BANDUNG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.comĀ – Untuk mengantisipasi adanya balap liar pada saat sahur Ramadhan 1444 H, Personil Polresta Bandung melaksanakan patroli di seputaran Jalan Al Fathu dan Exit Tol Soroja, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan patroli antisipasi balap liar ini akan dilakukan setiap bulan hari selama puasa Ramadhan 1444 H.

“Lokasi ini kan biasanya sering di pakai untuk balap liar saat sahur,” kata Kusworo. Sabtu, 25 Maret 2023.

“Makanya, kami selalu tempatkan personil dilokasi yang diduga sering di pakai untuk balap liar seperti di seputaran Jalan Al Fathu, Exit Tol Soroja, Jalak Harupat dan Exit Tol Kutawaringin,” ujarnya.

Lanjut Kusworo, patroli yang dilakukan juga untuk mengantisipasi masyarakat yang akan melaksanakan sahur on the road selama puasa ramadhan 1444 H.

“Intinya kami ingin Kabupaten Bandung ini tidak ada balap liar, karena kegiatan tersebut dapat mencelakakan diri sendiri maupun orang lain,” jelasnya.

Selain melakukan patroli, petugas sekaligus membagikan makanan untuk sahur kepada masyarakat yang akan melaksanakan puasa ramadhan 1444 H.

Sumber : Humas Polresta Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/