Ciptakan Kamtibmas Yang Aman, Polres Sumedang Laksanakan Patroli KRYD Dan Bangunkan Sahur -

Ciptakan Kamtibmas Yang Aman, Polres Sumedang Laksanakan Patroli KRYD Dan Bangunkan Sahur

0
Spread the love

POLRES SUMEDANG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.comĀ – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Sumedang secara masif melaksanakan patroli KRYD pada malam hari, di jalur kota, pemukiman dan objek vital di wilayah Kabupaten Sumedang.

Selain melakukan patroli, Kepolisian dari Polres Sumedang juga melaksanakan woro-woro untuk membangunkan masyarakat agar melaksanakan sahur, Jumat (24/03/2023) dini hari.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kasi Humas AKP Dedi Juhana menyampaikan kegiatan patroli KRYD tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif agar masyarakat bisa melaksanakan ibadah puasa dengan nyaman.

“Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Polres Sumedang melaksanakan kegiatan patroli KRYD dari malam sampai dini hari”. Ujar Dedi.

“Pada kegiatan tersebut juga, kita melaksanakan woro-woro untuk membangunkan masyarakat agar bisa melaksanakan sahur”. Tambahnya.

“Patroli KRYD tersebut kita laksanakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif agar masyarakat bisa melaksanakan ibadah puasa dengan nyaman.” Pungkasnya.

Sumber : Humas Polresta Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/