Polsek Cileunyi Gelar Patroli dan Berbagi Makanan Sahur -

Polsek Cileunyi Gelar Patroli dan Berbagi Makanan Sahur

0
Spread the love

POLSEK CILEUNYI-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.comĀ – Jajaran Polsek Cileunyi Polresta Bandung melaksanakan Patroli Cipkon dan berbagi makanan sahur kepada masyarakat pukul 03.00 WIB hingga Subuh. Kamis, 23 Maret 2023.

Kegiatan Patroli Sahur ini di pimpin langsung Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto di dampingi Wakapolsek AKP Saep Balya beserta Anggota.

Dalam patrolinya, Kapolsek Cileunyi beserta anggota membagikan makanan untuk sahur sebanyak 50 dus nasi kotak kepada warga masyarakat seperti penumpang, pengguna jalan, sopir angkut dan pedagang asongan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto mengatakan, sasaran Patroli Sahur yaitu menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat, terutama yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

“Dengan adanya patroli sahur ini di wilayah hukum Polsek Cileunyi akan membuat rasa aman kepada masyarakat dan meminimalisir pelaku tindak pidana kejahatan,” katanya.

Upaya itu juga diharapkan bisa mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban selama bulan puasa.

“Hal ini di lakukan bukan hanya untuk patroli, namun juga untuk mendekatkan diri kepada lapisan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Cileunyi,ā€ ujar Suharto.

Selama bulan Ramadan ini, Jajaran Polsek Cileunyi melakukan pengamanan khususnya di tiga waktu yang di perkirakan aktivitas masyarakat meningkat yakni waktu sahur, ngabuburit menjelang berbuka dan tarawih.ā€ tutup Kapolsek.

Sumber : Humas Polresta Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/