Sat Binmas Polres Banjar Laksanakan Silaturahmi dan Pembinaan Kepada Anggota Satpam -

Sat Binmas Polres Banjar Laksanakan Silaturahmi dan Pembinaan Kepada Anggota Satpam

0
Spread the love

POLRES BANJAR-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Unit Binkamsa Sat Binmas PolrSat Binmas Polres Banjar melaksanakan silaturahmi dan pembinaan dalam kegiatan rutin kepada anggota Satpam es Banjar melaksanakan silaturahmi dan pembinaan dalam kegiatan rutin kepada anggota Satpam yang bertugas di Stasion Kerets Api Kota Banjar, Senin (20/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut Ps Kasat Bimas Polres Banjar Iptu M Atang Efendi mengajak anggota Satpam sebagai garda terdepan dalam bidang keamanan di tempat kerjanya, untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu berkoordinasi dengan Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan wilayah kerjanya.

“Di sini kami juga memberikan imbauan kepada anggota Satpam agar tingkatkan patroli di sekitar stasion dan memperhatikan parkir kendaraan di sekitar stasion , CCTV yang mengarah ke parkiran kendaraan untuk memberikan rasa aman kepada penumpang apalgi jelang mau bulan ramadhan dan idul fitri , ” ucap Kasat Binmas.

Di tempat yang berbeda hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K, M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H,
Personil Sat Binmas malaksanakan silaturahmi dan pembinaan kepada anggota Satpam untuk memastikan kondusifitas situasi sekitar dan menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada anggota Satpam.

“Tentunya dengan arahan untuk meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya kriminalitas menjelang bulan Ramadhan,” ujar Nandi. (Tons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/