Kodim 0625/Pangandaran Tanamkan Nilai Patriotisme Pada Seleksi Paskibraka -

Kodim 0625/Pangandaran Tanamkan Nilai Patriotisme Pada Seleksi Paskibraka

0
Spread the love

PANGANDARAN-KODAM III/SLW, suaralintasindonesia.comĀ – Kodim 0625/Pangandaran melaksanakan kegiatan seleksi Paskibraka tingkat Kab. Pangandaran di Lapang Merdeka No. 321 Kab. Pangandaran, Sabtu (18/03/2023).

Hal ini disampaikan Dandim 0625/Pnd Letkol Arm Yusuf Ardianto, S.E., kepada awak media melalui saluran telepon seluler, Minggu (19/03/2023).

Lebih lanjut Dandim menyampaikan kegiatan seleksi Paskibraka tingkat Kab. Pangandaran dipimpin oleh Danramil 2505/Kalipucang Kapten Chb Sujono dengan diikuti oleh siswa dan siswi dari 30 SLTA sederajat se Kab. Pangandaran.

ā€œKegiatan Paskibraka diselenggarakan sebagai kegiatan pembinaan prestasi generasi muda dalam bentuk seleksi calon anggota Paskibraka tingkat kabupaten Pangandaran,ā€ jelas Dandim.

Ditempat terpisah Danramil 2505/Kalipucang Kapten Chb Sujono menyampaikan seleksi tersebut adalah untuk menjaring dan memilih anggota Paskibraka yang benar benar mampu melaksanakan tugas serta dapat menanamkan nilai nilai kedisiplinan, nasionalisme dan patriotisme.

ā€œDalam pelaksanaannya seleksi akan menentukan tim yang akan tampil sebagai Paskibraka tingkat Kab. Pangandaran dan akan dilanjutkan sebagai tim yang akan ikut seleksi ke tingkat Provinsi bahkan ke tingkat Nasional,ā€ ujar Danramil.

Hadir pada kegiatan tersebut Sekbankesbangpol Kab. Pangandaran, Subkor Idwasbang, Danramil 2505/Kalipucang, Babinkamtibmas, unsur Dinkes dan peserta seleksi Paskibra.

Pendam III/Siliwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/