POLRI

Serap Aspirasi Masyarakat, Kapolres Majalengka Kembali Gelar Jumat Curhat di Desa Banjaran

POLRES MAJALENGKA-POLDA JABAR, suaralintasindonesia – Kegiatan Rutin Polres Majalengka Polda Jabar yakni Jumat Curhat di pimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi para Pejabat Utama Polres Majalengka di wilayah Desa Banjaran Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka, Jumat (17/03/2023).

Jumat Curhat ini guna menyerap dan menampung langsung aspirasi masyarakat di wilayah masing-masing. Selain itu, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan Kali ini kita melaksanakan Jumat Curhat di Desa Banjaran dan Kita disini menyerap aspirasi masyarakat.

Kita memberikan himbauan kepada masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan ini tentunya akan ada perubahan dinamika masyarakat dari siang hari mungkin aktifitasnya di malam hari dan ini akan menimbulkan kerawanan sendiri. Maka Polres Majalengka akan lebih meningkatkan lagi patroli pada malam hari.

“Polres Majalengka untuk saat ini sedang menggelar Operasi Pekat dari tanggal 12 hingga 23 Maret 2023, maka dengan itu kami butuh dukungan dari semua elemen masyarakat dan Penyakit Masyarakat ini meresahkan masyarakat,” jelasnya.

Pada kegiatan Jumat Curhat Ada Beberapa hal keluh kesah dari masyarakat terkait Kamtibmas dan Pelayanan Publik Kepolisian hingga kenakalan remaja seperti berpartisipasinya anak-anak dibawah umur dalam geng motor dan Kami akan tindaklanjuti,” ungkap Kapolres.

“Polres Majalengka menjadi garda terdepan terkait atas adanya permasalahan di masing-masing warga masyarakat, maka dari itu jangan pernah sungkan untuk menyampaikan keluh kesah maupun permasalahan yang ada, yang dapat mengakibatkan gangguan kamtibmas kepada kami,” tutup AKBP Edwin Affandi.

Diakhir rangkaian kegiatan, Kapolres Majalengka memberikan bantuan sosial berupa puluhan paket sembako kepada warga masyarakat Desa Banjaran.

Humas Polres Majalengka

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!