Berikan Rasa Aman, Polsek Kadungora Patroli ke Kawasan Wisata -

Berikan Rasa Aman, Polsek Kadungora Patroli ke Kawasan Wisata

0
Spread the love

POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Polres Garut Polda Jabar, Personel Polsek Kadungora Polres Garut melakukan patroli kegiatan masyarakat di tempat wisata Taman Satwa Cikembulan yang berada di desa Cikembulan Kec. Kadungora, Minggu (12/03/2023).

Kapolsek Kadungora Polres Garut Kompol Drs. H. Krisna Irawan mengatakan, Patroli di lakukan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di lokasi obyek wisata. Selain itu untuk memberikan rasa nyaman dan aman warga maupun pengunjung yang berwisata di kawasan obyek wisata Cikembulan.” ungkapnya.

“Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Sesuai dengan tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat tentunya harus bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Kapolsek menambahkan, selain memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga kondusif, pihaknya hadir untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan. Karena itu bagian dari upaya pencegahan virus corona.

“ Meskipun PPKM telah resmi di cabut oleh Pemerintah, kami minta masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan 5M dan melakukan vaksinasi agar terhindar dari paparan virus corona,” Pungkas Krisna.

Humas Polres Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/