Jumat Peduli Personil, Kapolres Majalengka Berikan Motivasi Pada Anggota Yang Sakit -

Jumat Peduli Personil, Kapolres Majalengka Berikan Motivasi Pada Anggota Yang Sakit

0
Spread the love

POLRES MAJALENGKA-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Sebagai wujud Kepedulian Kepada anggotanya, Kepala Kepolisian Resor Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi didampingi Para Pejabat Utama Polres Majalengka menjenguk dan memberikan motivasi juga semangat bagi anggotanya yang mengalami sakit menahun dikediamannya yang berada di Blok Senin Rt 003 Rw 001 Desa Salawana Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Jumat (10/3/2023).

Pada hari ini Kapolres Majalengka menjenguk Aiptu Didi Mulyadi ia bekerja sehari hari sebagai Kanit Provos Polsek Jatitujuh Polres Majalengka.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk motivasi terhadap personil Polsek Jatitujuh Polres Majalengka yang tengah menderita sakit.

Dikatakannya, Aiptu Didi ini mengalami penyakit mata yang tadinya pernah kecelakaan dan tidak bisa disembuhkan lagi yang sebelah kanan,”ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Aiptu Didi sebagai anggota Polres Majalengka yang memiliki keterbatasan mata akan tetapi Aiptu Didi tetap semangat melaksanakan Dinas walaupun sudah tidak awas lagi dalam berjalan apalagi naik kendaraan namun Aiptu Didi tetap bertugas.”ungkapnya.

Melihat kondisi Aiptu Didi dengan semangatnya ini semoga menginspirasi temen teman kita yang lain, bahwa anggota Polri yang keterbatasan saja bisa berdinas memiliki motivasi yang baik dalam bekerja dan kita hari ini membesarkan hati Aiptu Didi dan Keluarga dan meningkatkan juga motivasi personil yang lain untuk lebih memberikan pengabdian terhadap bangsa dan Negara,”tuturnya.

Kegiatan ini akan terus kita laksanakan dan Kegiatan ini juga merupakan atensi dari Bapak Kapolda Jabar karena Kesejahteraan Personil tidak hanya gajih, remun dll namun ini Perhatian Pimpinan kepada anggotanya,”tutup AKBP Edwin Affandi.

Humas Polres Majalengka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/