Polsek Cicalengka Polresta Bandung Gelar Giat KRYD Dengan Sasaran Penjualan Minuman Keras dan Obat-obatan Terlarang -

Polsek Cicalengka Polresta Bandung Gelar Giat KRYD Dengan Sasaran Penjualan Minuman Keras dan Obat-obatan Terlarang

0
Spread the love

POLSEK CICALENGKA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Tim Gabungan Polsek Cicalengka Polresta Bandung secara Rutin menggelar Giat KRYD guna minimalisir gangguan Kamtibmas dan membasmi pengedaran Miras serta Obat-obatan terlarang.

Operasi setiap hari dilakukan jajaran Polsek Cicalengka, sekaligus jawaban dari program Jumat Curhat terkait informasi masyarakat mengenai penjualan Minuman Keras di wilayah Cicalengka. Rabu (8/3/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar, SH., MH mengatakan, giat KRYD rutin di laksanakan tim gabungan Polsek Cicalengka pada kios/warung yang di duga menjual miras tanpa ijin.

“Giat KRYD dengan sasaran Miras dan obat-obatan terlarang rutin kami laksanakan setiap hari,” Kata Kompol Deni Rusnandar.

Kapolsek menambahkan hasil giat KRYD kali ini di Kp. Bojong Asih Desa Cicalengka Wetan Kec. Cicalengka berhasil mengamankan puluhan botol miras berbagai merk dan 100 liter tuak serta penjualnya dibawa ke Mapolsek Cicalengka untuk diproses lebih lanjut.

Kami dari Jajaran Polsek Cicalengka Polresta Bandung tidak akan memberikan tempat bagi penjual miras dan pengedar obat obatan terlarang di wilayah Kecamatan Cicalengka demi terwujudnya Cicalengka Bersinar (Bersih Narkoba). Tegas Deni Rusnandar.

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat maupun para penjual miras untuk bersama – sama menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kec. Cicalengka.

Operasi berjalan lancar dan aman, turut serta juga dalam KRYD Babinsa Cicalengka Wetan Serma Sukarman dan Bhabinkamtibmas Cicalengka Bripka Rahmat.

Humas Polresta Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/