Polres Garut Gelar Pembaretan Bintara Baru Angkatan 48 -

Polres Garut Gelar Pembaretan Bintara Baru Angkatan 48

0
Spread the love

POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.comĀ – Polres Garut Polda Jabar melaksanakan kegiatan pembinaan tradisi dan pembaretan Bintara Baru angkatan 48. Acara tersebut di buka di halaman Mako Polres Garut pada Senin 06 Maret 2023.

Kegiatan tersebut di awali dengan upacara yang di pimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., di hadiri oleh Waka Polres Garut, PJU, Bhayangkari dan anggota Polres Garut.

Penutupan di laksanakan hari Selasa tgl 07 Maret 2023 Pukul 10.30 Wib bertempat di Pantai Cijeruk Desa Sagara Kecamatan Cibalong Kab. Garut.

” Kegiatan Pembinaan tradisi ini tidak hanya pada aspek pengetahuan ilmu Kepolisian namun lebih kepada mental sikap dan respek terhadap pimpinan, senior juga terhadap rekan seangkatan akan sangat menunjang terwujudnya suasana kerja yang baik terlebih lagi pembinaan loyalitas terhadap perintah yang merupakan salah satu bagian penting dalam Institusi Kepolisian yang kita cintai ini,” kata Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K.

Lanjut Kapolres ā€œ Kami berpesan saat berada di lapangan jangan bertindak berlebihan dalam melaksanakan tugas jaga nama baik kesatuan, satu orang melakukan perbuatan tidak terpuji akan berdampak pada seluruh kesatuan.

Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga masrakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri. Pungkas Rio.

Humas Polres Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/