Kapolres Garut Memberikan Apresiasi Atas Kenaikan Pangkat Pengabdian -

Kapolres Garut Memberikan Apresiasi Atas Kenaikan Pangkat Pengabdian

0
Spread the love

POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Kepolisian Resor Garut menggelar upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Garut bertempat di Halaman Mapolres Garut. Senin (6/3/2023).

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH, SIK. Di hadiri Waka Polres Garut, Para PJU, Kapolsek, dan seluruh Perwira Staf serta anggota Brigadir dan Pegawai Negri Sipil Polres Garut.

Kenaikan pangkat tersebut di berikan kepada Anggota Polsek Tarogong Kidul AIPTU Sukijo yang naik Menjadi IPDA dan Anggota Polsek Leuwigoong BRIPKA Tapip Maolana menjadi AIPDA.

“Kapolres Garut memberikan selamat dan apresiasi yang setinggi tingginya atas kinerja dan pengabdian yang telah di berikan kepada Polri.

” Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini tidak semua anggota bisa mendapatkannya. Kata Kapolres.

Selain Upacara Kenaikan Pangkat sekaligus Pemberian Penghargaan kepada Anggota Polri yang Purna Tugas.

Ada Empat Personel Polres Garut yang Purna Tugas yaitu AKBP Liman Hermansyah S.H., M.Si, IPDA Asep Umah, IPDA Asep Imanurdin dan AIPTU Satif Husein.

Dalam Kesempatan tersebut juga, Kapolres menyampaikan Ucapan Terimakasih dan Penghargaan yang setingi tingginya kepada Personel yang sudah Purna Tugas atas pengabdian yang telah di berikan selama ini.

Kapolres Garut mengharapkan agar komunikasi dan silaturahmi tetap terjaga, sehingga dapat membantu tugas Polri di lapangan, pungkas Kapolres.

Humas Polres Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/